Laman

Sabtu, 26 November 2011

Dangsineul Saranghaeyo capter II


- Liffeina -

Mau apa dia kakek tolong aku..

Aku pun merasa ketakutan, kakek.. aku harus berani

Muka kami pun sangat dekat..

“ cepat minta maaf pada ku “ kata taemin
“ kalau aku gak mau “ jawab ku sinis..
“ kau mau aku pukul “ kata nya
“ coba kalau berani “ nantang ku

Kerah baju pun dilepas, taemin pun ingin memukul ku saat tangan taemin ingin kemuka ku aku pun meram karena ketakutan..


- Taemin -

Manis sekali saat dia menutupkan mata.., ahhh apa – apaan ini masa aku suka sama laki – laki..

Aku pun mengelus rambut nya lalu pergi..


- Liffeina -

Apa yang dia lakukan.. kenapa hati ini terus berdebar saat dia mengelus rambut ku,

Aku pun pulang..

SESAMPAI DIRUMAH..

“ aku pulang “ kata ku lesu

Heemmm aku terus memikirkan nya

“ sayang ayo makan “ ajak mommi
“ mom, kakek mana “ Tanya ku
“ mungkin di ruangannya “
“ makasih mom “

Aku pun menuju ruangan kakek

TOOK..TOOK..TOOKK… (suara pintu)

“ masuk.. “ jawab kakek

Aku pun masuk dengan wajah lesu..

“ ehhh cucu kakek, “
“ kakek, aku mau Tanya dong “
“ Tanya soal apa..? taemin ia ” kata kakek tersenyum
“ ia kek, dia itu orangnya seperti apa sii “
“ dia itu sebenar nya anaknya baik banyak guru yang suka sama dia, dia pintar tapi dia gak bisa bersikap baik sama orang yang dia benci “
“ tapi kenapa dia benci sama min ho “ Tanya ku memotong
“ karena dia selalu dibanding – bandingkan “

Aku pun terdiam, dan tersipu..

“ makasih kek, aku mau kekamar dlu ia kek “

Aku pun terus memikirkan apa yang kakek kata kan dan apa yang taemin lakukan pada ku…


- Penulis -

Taemin dan min ho pun memikirkan liffeina,

Taemin yang memikirkan kenapa dia tidak bisa bersikap kasar didepan matsuki saat berdua, kenapa dia tersipu pada wajah yang tak asing buat dia..

Di sisi lain dia memikir kan liffeina yang tak menemui dia..

DIPAGI HARI..

Seperti biasa liffeina berangkat selalu duluan

SESAMPAI DISHINWA

“ pagi.. “ sapa orang yang ada di belakang liffeina, liffeina pun membalikan badan..

Dia pun melihat taemin yang menyapanya..

“ pagi “ kata liffeina sambil jalan menuju ruangan..


- Liffeina -

Mana iia ko ka key sama ka min ho belum datang padahal sebentar lagi bell..

“ hay kau tau dimana key sama min ho “ Tanya ku pada salah satu teman ruangan ku.
“ dia kan hari ini tak ada mata kuliah jadi nya dia gak datang “ jawab nya

AAAPPPPAAAA…!!!!!!!!!!
Kalau tau mahh mendingan aku sekolah,

Apa aku nunggu diruangan kakek ia,

Ahhh… aku kesana aja ahh…


Saat ku buka pintu..

Aku melihat kakek sedang main catur dengan taemin,

“ ahh matsuki ayo kau ikut “ ajak kakek
“ ahhh maaf sepertinya tidak pak “ jawab ku..

Apa yang dilakukan kakek sii,

Eehh ada ruangan kosong, ternyata ini ruangan mading..
Mumpung gak ada orang aku disini saja,,

Mmm dari pada BT menddingan aku dance aja ahhh

# SING boom boom - suju

twinkle twinkle little star jabgien ddeugeoun geunyeoga
nabbeuge boyeo ggeulryotago
bwabwa nae mali teulryeotna
almyeon dwaetgo BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM,
BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM
Geuyeoman chyeoda BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM
BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM
Bwa neon dasi malhae nabeeun nabeeun nabeeun
Ha aniya STOP !!!
Neomu yeppeun ge joeilbbun

Irama yang membuat badan ku terus bergerak..


- Taemin -

Hheeemmmm aku akan membuat proposal dulu abis itu main lagi,
Saat aku ingin keruang madding, loh itu kan matsuki. Dia pintar sekali dancenya tapi kenapa dia masuk seni..

Saat dia selesai dance dia pun istirahat, aku yang mengintip dari balik tembok, aku pun melihat kejadian yang tak ku duga

AAPPAAA....!!!
Dia memakai wig.. berarti selama ini dia, masa sii dia menyamar. Tapi semua bukti memang ditunjukan bahwa dia liffeina,

Aku ngerti jadi dia…

“ siapa disana “ teriak liffeina.

Aku pun lari..

* buuggggg *

Adduuhhh aku nabrak tong sampah lagi

      __________________CAPTER II_______________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar